| WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
ewa Super Moderator
Jumlah posting : 53 Age : 37 Lokasi : Madiun.. Mig33 ID : ewa(baned room) togoxs Registration date : 22.08.08
| Subyek: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Wed Aug 27, 2008 1:51 am | |
| Administrator - Memberikan control sepenuhnya atas forum baik di dalam forum atau di belakang forum
Super Moderator - Bertindak sebagai Global Moderator yaitu mengontrol kerja para Moderator - Memiliki hak akses memindah, menghapus, mengunci, mengedit pesan
Moderator - bertindak sebagai penengah diskusi dalam forum - menjawab postingan dan kalau bisa memberikan solusinya sekalian - menegur member yang keluar jalur dan atau bertindak terhadap postingan2 yang tdk sesuai - Khusus di thread software, moderator berkewajiban untuk mengontrol link download serta mengecek kebenaran link, meng-hidden link dsb. - Memiliki hak akses memindah, menghapus, mengunci, mengedit pesan
Translator - Menterjemahkan pesan ysng berupa bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia
Helper - Membantu tugas moderator dalam menjawab postingan dalam arti menjadi penengah diskusi, menjawab posting dan atau menegur serta mengingatkan member yang keluar jalur - Memberitahukan kepada Admin, Co-Admin, Moderator serta Translator mengenai segala sesuatu masalah yang berhubungan dengan tugas masing2 tersebut.
Demikian harap menjadikan periksa, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar2nya atas kerjasamanya. | |
|
| |
unyil_asjhrc Super Moderator
Jumlah posting : 129 Age : 37 Lokasi : desa terpencil di pandaan Mig33 ID : unyil_asjhrc Registration date : 21.06.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Wed Aug 27, 2008 4:32 pm | |
| Aku berhak juga gk menjawab postingan | |
|
| |
Girank Translator
Jumlah posting : 4 Age : 35 Lokasi : Toxic_city Mig33 ID : girank Registration date : 18.07.08
| Subyek: POSTING Thu Aug 28, 2008 1:26 am | |
| BUAT SUPER MODERATOR,BELUM ADA POSTINGAN YANG HRS DI TRANSLATE NIH :shock: | |
|
| |
Jumlah posting : 129 Age : 37 Lokasi : desa terpencil di pandaan Mig33 ID : unyil_asjhrc Registration date : 21.06.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Fri Aug 29, 2008 3:23 am | |
| Ya ditunggu aja smpai ada member yg pki bhs planet wakakakaka . . . | |
|
| |
psychopat Super Moderator
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Fri Aug 29, 2008 6:26 pm | |
| | |
|
| |
mionx Moderators
Jumlah posting : 63 Age : 36 Lokasi : Pasuruan - malang Mig33 ID : andik-miong Registration date : 11.07.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Sat Sep 06, 2008 6:05 pm | |
| kalo gitu tugasQ yg paling berat sendr y | |
|
| |
ewa Super Moderator
Jumlah posting : 53 Age : 37 Lokasi : Madiun.. Mig33 ID : ewa(baned room) togoxs Registration date : 22.08.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Sun Sep 07, 2008 12:09 am | |
| - Rayel_blue wrote:
- kalo gitu tugasQ yg paling berat sendr y
hu uh kalau kurang berat ntar biar di tambahin tugas lagi ma pak ngadimin :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!: | |
|
| |
Axl_dave_rose Super Moderator
Jumlah posting : 35 Age : 42 Lokasi : Pandaan-malang Registration date : 29.06.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Tue Oct 07, 2008 3:31 pm | |
| | |
|
| |
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Wed Oct 08, 2008 3:43 am | |
| - Axl_dave_rose wrote:
- OK BOZZZZZ
Gak tau muncul ae mat | |
|
| |
arya3986 Super Moderator
Jumlah posting : 42 Age : 38 Lokasi : Indonesia Tanah Air ku Registration date : 15.06.08
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : Fri Oct 10, 2008 10:42 pm | |
| | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : | |
| |
|
| |
| WEWENANG DAN KEWAJIBAN STAFF FORUM : | |
|